Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Temui AHY Besok, Herman Khaeron: Hanya Silaturahmi Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 04:54 WIB
Anies Temui AHY Besok, Herman Khaeron: Hanya Silaturahmi Politik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat hadiri pendekalrasian Bacapres Nasdem tahun 2024 mendatang/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat, (7/10). Pertemuan ini dinilai publik sebagai bagian dari lobi politik untuk menentukan calon wakil presiden yang bakal mendampingi Anies Baswedan bertarung di 2024 mendatang.

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat Herman Khaeron menyampaikan, pertemuan antara Anies dan AHY hanya sebatas silaturahmi politik semata.

"Ya silaturahmi saja, mungkin Mas Anies mau mengadakan visit di Demokrat sekaligus silaturahmi, ya namanya nyambung silaturahmi kan bagus,” kata Herman kepada wartawan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10).

Disinggung mengenai pertemuan Anies dan AHY ini terkait pencapresan, Herman menuturkan belum mengetahui secara pasti apa yang bakal dibicarakan keduanya.

"Ya namanya organisasi politik pasti bicara politik, tapi saya belum tahu apa yang akan dibahas Mas Anies dengan Mas AHY besok,” ujarnya.

Dia menambahkan, Anies Baswedan akan menemui AHY tanpa didampingi Partai Nasdem yang menjadi pengusung Anies di 2024. Selanjutnya, Anies bakal menemui PKS usai silaturahmi dengan Demokrat.

"Sepertinya hanya Mas Anies saja, dan mungkin setelah dari Demokrat ke partai lain, ke PKS mungkin. Jadi memang ini merupakan bentuk silaturahmi Mas Anies ke Demokrat pasca ditetapkannya sebagai capres oleh Nasdem,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA