Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mencari Pendamping Airlangga, Relawan Muda Airlangga Kunjungi Ilham Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 08:17 WIB
Mencari Pendamping Airlangga, Relawan Muda Airlangga Kunjungi Ilham Habibie
Relawan Muda Airlangga bertemu dengan Ilham Habibie/Ist
rmol news logo Relawan Muda Airlangga melanjutkan upaya komunikasi politiknya dengan menyambangi nama-nama cawapres yang akan dipasangkan dengan Airlangga Hartarto.

Pada Kamis (6/10), RMA menyambangi Ilham Habibie, salah satu nama yang berhasil dijaring dan telah direkomendasikan pada saat Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga pada bulan Agustus lalu di Kota Bogor, Jawa Barat.

RMA diterima Ilham Habibie di ruang perpustakaan keluarga Alm. BJ. Habibi, di Bilangan Patra Kuningan, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ilham Habibie menyambut baik langkah komunikasi politik yang dilakukan Relawan Muda Airlangga.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman Relawan Muda Airlangga sudah berkenan hadir untuk bersilahturahim pada hari ini," kata Ilham yang merupakan putra dari Alm BJ Habibie.

Pada kesempatan itu, RMA juga menyampaikan hasil dari konsolidasi nasional yang telah menyebutkan nama Ilham sebagai salah satu dari tujuh nama yang layak mendampingi Airlangga Hartarto sebagai Capres.

"Kami menyebutkan nama Pak Ilham didasarkan pada sosok yang memiliki kompetensi dan kredibilitas tinggi dalam bidang bisnis, teknologi dan jaringan internasional kuat, sehingga cocok mendampingi Airlangga Hartarto," terang Sekjen RMA, Harry Waluyo.

Selain layak diperhitungkan dalam kancah Pilpres 2024, Ilham Habibie juga dinilai mewakili calon pemimpin nasional dari kalangan kaum muda.

"Ilham Habibie sosok yang bisa mewakili aspirasi kaum muda dalam kancah politik nasional pada pilpres 2024 mendatang," tutup Harry Waluyo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA