Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Bertemu AHY, Anies: Ini Penanda Kita Siap Jalan Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 14:02 WIB
Usai Bertemu AHY, Anies: Ini Penanda Kita Siap Jalan Bersama
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat adalah langkah awal untuk membangun jalan politik bersama-sama.

Begitu dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"InsyaAllah ini penanda bahwa kita siap untuk jalan bersama sama," ujar Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Bersama AHY, Anies mengaku memang sudah lama memiliki kedekatan. Bahkan, ketika AHY masih aktif sebagai prajurit TNI dan Anies di dunia pendidikan.

"Kita sudah lama berinteraksi, ketika Mas AHY masih berada di tugas TNI, saya berada di kampus, kita sudah berinteraksi begitu banyak teman di jajaran kepengurusan Partai Demokrat," terangnya.

Anies berharap dari pertemuannya dengan AHY hari ini, dapat dilanjutkan untuk membahas gagasan-gagasan untuk kemajuan Indonesia.

"InsyaAllah dengan obrolan yang sudah kita lakukan tadi, seolah-olah nanti kita akan ada kelanjutannya dan harapannya akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA