Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beres Jalan Sehat, Airlangga Berikan Kunci Mobil Listrik Kuning untuk Puan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 Oktober 2022, 11:20 WIB
Beres Jalan Sehat, Airlangga Berikan Kunci Mobil Listrik Kuning untuk Puan
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan mobil listrik kepada Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Monas, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Sebuah mobil listrik diberikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada Ketua DPP PDIP, Puan Maharani usai jalan pagi bersama di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

“Ini saya menyerahkan kunci kepada Ibu Puan,” ucap Airlangga setelah berkeliling mencoba mobil listrik bermerek Wuling tersebut.

Pemberian mobil bercorak kuning tersebut pun disambut positif oleh Puan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI ini. Di mata Puan, Airlangga sebagai Menko Perekonomian sekaligus Ketua Sherpa G20 sangat pro terhadap green energy dan energi baru terbarukan.

“Ini sebagai Menko Perekonomian, Ketua Sherpa G20 yang mempromosikan green energy, tentu saja mendukung penggunaan mobil listrik yang mulai akan dipakai sampai menjelang G20 dan seterusnya,” kata Puan.

“Jadi kita dukung Indonesia untuk tetap menjaga lingkungan hidup dengan green energy dan energi terbarukan menjaga lingkungan hidup,” demikian Puan.

Puan dan Airlangga ditemani elite dari PDIP dan Golkar ketika jalan santai seperti Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto, Trimedya Panjaitan, Adies Kadir, Bambang Soesatyo, dan Lodewijk Freidrich Paulus dan yang lainnya.

Puan dan Airlangga memulai jalan sehat sekitar pukul 08.02 WIB hingga pukul 08.40 WIB. Setelah itu, Puan memberikan keterangan kepada awak media tentang kegiatan jalan santai bersama Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA