Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi PPP, Pertemuan Airlangga-Puan Hal yang Wajar dalam Komunikasi Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 09 Oktober 2022, 07:58 WIB
Bagi PPP, Pertemuan Airlangga-Puan Hal yang Wajar dalam Komunikasi Politik
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani/Net
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu tetap solid dan tidak ada yang dikhawatirkan usai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Terlebih, KIB sudah komitmen untuk tetap bersama-sama sejak awal.

Begitu tegas Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) menanggapi pertemuan Airlangga-Puan di Monas, Jakarta kemarin, Sabtu (8/10).

"Politik itu menggembirakan dan kita sih saling menghargai, termasuk PPP berkomunikasi dengan partai lain pun juga tidak ada masalah. Maka dari itu tidak perlu dikhawatirkan, KIB ini tetap akan solid," tegasnya.

Awiek menilai pidato Airlangga juga menyiratkan tidak adanya potensi KIB akan pecah. Selain itu, dia menilai masing-masing partai memang biasa untuk melakukan penjajakan komunikasi dengan sesama partai politik lainnya. Tujuannya, bisa saja untuk mencairkan suasana politik agar tidak beku.

“Itu hal yang wajar bagian dari komunikasi politik, mencairkan suasana politik biar tidak beku, supaya sistem politik kita tetap berjalan dengan damai, aman, tanpa permusuhan," demikian Awiek. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA