Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anwar Abbas Yakin Kapolri Serius Tangani Konsorsium 303

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 09 Oktober 2022, 08:56 WIB
Anwar Abbas Yakin Kapolri Serius Tangani Konsorsium 303
Wakil Ketua MUI, Anwar Abbas/Net
rmol news logo Pemerintah perlu menindak tegas dugaan adanya tiga Kapolda yang ikut dalam skandal judi online Konsorsium 303 sebagai diungkap seorang mantan mafia dalam sebuah acara di stasiun TV. Desakan ini disampaikan Wakil Ketua MUI, Anwar Abbas agar dugaan kasus tersebut menjadi terang benderang.

"Saya belum mengetahui keterlibatan 3 kapolda itu, tetapi, jika menurut temuan itu memang ada keterlibatan mereka, secara hukum memang harus ditindak," kata Anwar Abbas kepada wartawan, Minggu (9/10).

Dia tidak menampik ada kemungkinan oknum polisi terseret dalam bisnis haram bernama Konsorsium 303. Hal ini jika berkaca dari besaran gaji yang diterima polisi, sehingga kerap mencari penghasilan sampingan lewat bisnis haram.

"Berapa sih gaji mereka? Paling berapa. Makanya banyak kita tahu polisi-polisi yang cari penghasilan sampingan," ujarnya.

Anwar mendesak agar pemerintah melalui penegak hukum segera membongkar komplotan tersebut. Apalagi, kasus perjudian sudah membuat masyarakat umum resah.

"Kita tahu masalah paling besar di dunia hukum adalah keadilan. Saya yakin Kapolri serius menangani kasus Konsorsium 303. Saya mendukung langkah Kapolri menyelidiki kasus ini sampai tuntas," jelas Anwar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA