Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aremania Tuntut Ade Armando Ditangkap!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 09 Oktober 2022, 16:31 WIB
Aremania Tuntut Ade Armando Ditangkap!
Pegiat media sosial Ade Armando/Net
rmol news logo Arek Malang mendesak aparat kepolisian untuk menangkap pegiat media sosial Ade Armando karena diduga telah menyebarkan fitnah dan berita hoax terkait tragedi Kanjuruhan.

Hal itu disampaikan oleh Arek Mania, Danny Agung Prasetyo selaku koordinator lapangan (Korlap) aksi. Danny mengatakan, Aremania selaku suporter Arema FC akan menggelar aksi di depan halaman Polresta Kota Malang pada Selasa siang (11/10). Aksi itu mengusung tema "Pemuda dan Aremania Menggugat. Tangkap Ade Armando".

"Saat Arema sedang berduka, saat itulah Ibu Pertiwi sedang menangis," ujar Danny kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (9/10).

Danny menjelaskan bahwa aksinya nanti merupakan buntut atas pernyataan Ade Armando yang mengatakan bahwa pangkal masalah tragedi Kanjuruhan yang memakan korban ratusan orang serta menghilangkan 131 nyawa disebabkan karena suporter Arema yang sok jagoan dan bergaya preman petentengan.

"Fitnah keji dan berita hoax yang disebarkan oleh Ade Armando di media sosial harus dilawan!" tegas Danny.

Danny pun menyerukan agar Aremania dan pemuda di seluruh Indonesia untuk bangkit dan bergerak dengan satu tujuan, yakni agar Ade Armando ditangkap oleh Polisi.

"Tangkap Ade Armando," tegasnya menutup.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA