Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Pensiun jadi Wagub, Ariza Tancap Gas Menangkan Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Oktober 2022, 14:46 WIB
Usai Pensiun jadi Wagub, Ariza Tancap Gas Menangkan Prabowo Subianto
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria akan berakhir pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Usai pensiun, Riza Patria yang juga merupakan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta menyatakan akan langsung tancap gas menyusun strategi untuk memenangkan partainya dan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.

"Saya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI, ya tentu tugas saya bagaimana memenangkan Pileg di Jakarta dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024," katanya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (11/10).

Santer diberitakan, mantan anggota DPR RI itu pun digadang-gadang bakal maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang.

Saat hal ini dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Ariza itu enggan menjawab lebih lanjut. Ia beralasan Pemilihan Umum masih terlalu jauh.

"Masih lama, Pileg saja belum, jangan ngomongin Pilgub ya," ungkapnya.

Menjelang akhir masa jabatannya, Ariza  memanfaatkan waktu untuk menyelesaikan berbagai tugas. Seperti administrasi, kunjungan, peresmian dan perpisahan.

"Rasa syukur saya terima kasih dan tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila pada masa kepemimpinan kami salah dan kurang. Kami mohon maaf mudah-mudahan ini menjadi penting kita semua agar bersama," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA