Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Momen HUT ke-347 Magetan, Ibas Ingatkan Pentingnya Kolaborasi untuk Akselerasi Pembangunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 14 Oktober 2022, 14:12 WIB
Di Momen HUT ke-347 Magetan, Ibas Ingatkan Pentingnya Kolaborasi untuk Akselerasi Pembangunan
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Net
rmol news logo Kabupaten Magetan, Jawa Timur, genap berusia 347 tahun pada 12 Oktober 2022. Ucapan selamat datang dari berbagai tokoh, salah satunya Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono.

Politisi yang karib disapa Ibas mengaku turut senang dengan bertambahnya usia Kabupaten Magetan. Terlebih, Magetan merupakan daerah pemilihannya bersama Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, dan Ngawi sebagai Dapil Jawa Timur VII.

“347 tahun bukan usia yang muda, banyak sejarah yang telah dicatat dan dilukiskan, serta kenangan-kenangan manis suka duka kehidupan," ujar Ibas dalam keterangannya, Jumat (14/10).

Ibas pun mengajak elemen masyarakat di Magetan agar menjalin sinergi kolaborasi dan kerja sama antara pemerintah pusat, provinsi, maupun pabupaten, dan termasuk dengan anggota DPR RI juga DPRD kabupaten.

"Dengan kebersamaan inilah tentunya Kabupaten Magetan akan lebih cepat dalam akselerasi pembangunannya,” katanya.

Ibas yang juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Magetan Suprawoto beserta jajarannya yang telah membangun Taman Refugia dan Masjid Ki Mageti, yang kini menjadi ikon Kabupaten Magetan.

Bagi Ibas, tugas pemerintah daerah bukan hanya memajukan wilayahnya, tetapi perlu juga meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakatnya.

“Kami bersyukur Kabupaten Magetan hingga hari ini dengan sangat cepat dan tuntas dapat hidup berdampingan menyelesaikan beragam tantangan," tutur Ibas.

“Selamat hari jadi Kabupaten Magetan, tumbuhlah selalu menjadi kabupaten yang tangguh, bangkit dalam kemajuan, dan ekonominya akan terus berjaya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA