Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Segera Pamer Pasukan Pemenangan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 14 Oktober 2022, 19:23 WIB
Golkar Segera Pamer Pasukan Pemenangan Pemilu
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily (tengah) di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar akan dijadikan ajang pamer kekuatan pemenangan Pemilu Serentak 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat sore (14/10).

Ace menjelaskan, perayaan HUT kali ini bertepatan dengan hajatan politik lima tahunan, yaitu Pemilu Serentak 2024.

"Momentum HUT Partai Golkar bertepatan dengan konstestasi Pemilu 2024. Tentu Golkar harus mempersiapkan seluruh infrastruktur untuk pemenangan dengan cara mengonsolidasikan," ujar Ace.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menjelaskan, perayaan HUT ke-58 Golkar diselenggarakan mulai 16 hingga 21 Oktober 2022 dan akan digelar jalan sehat serentak anggota dan pengurus di sleuruh wilayah Indonesia.

"Dengan melaksanakan acara gerak jalan atau jalan sehat yang dilaksanakan secara serentak, sejauh mana infrastruktur di seluruh Indonesia itu betul-betul memiliki fakta-fakta yang nyata," ucapnya.

Melalui acara jalan sehat serentak ini, Ace menegaskan bahwa secara tidak langsung, memperlihatkan kekuatan politik Golkar untuk menghadapi kontestasi Pemilu Serentak 2024.

"Karena jalan sehat ini kita tidak melulu soal orang tua, tapi kader partai. Karena optimisme itulah kita yakin kita akan menang, (sesuai) tema yang kita angkat dalam HUT kali ini adalah 'Golkar Menang Rakyat Sejahtera'," demikian Ace. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA