Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Grand Prize Mobil, Kader Golkar Ini Berharap Airlangga Jadi Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 Oktober 2022, 11:04 WIB
Dapat Grand Prize Mobil, Kader Golkar Ini Berharap Airlangga Jadi Presiden 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, membuka kegiatan jalan sehat di Jakarta/RMOL
rmol news logo Acara jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10), menjadi berkah bagi Koordinator RW 06 Partai Golkar Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Reni.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pembagian doorprize, Reni mendapatkan satu unit mobil Honda Brio.
Menariknya, yang bersangkutan ternyata belum bisa mengendarai mobil. Namun, ia tetap senang bisa mendapatkan hadiah mobil. Bahkan tak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh panitia. Saya senang, alhamdulillah, hari ini saya mendapatkan satu unit mobil. Semoga mobil ini bermanfaat,” tutur Reni usai menerima secara simbolis kunci mobil dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Kawasan GBK Senayan, Minggu (16/10).

Sebagai Koordinator RW 06 Partai Golkar di Kecamatan Sawah Besar, ia terus berharap partai berlambang pohon beringin bisa kembali memenangkan pemilu mendatang. Ia juga berharap, Ketum Golkar Airlangga Hartarto bisa menjadi presiden 2024.

“Harapan saya Golkar makin menang-menang-menang, dan Airlangga Hartarto presiden 2024,” ujar Reni.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT ke-58 Partai Golkar, Maman Abdurahman menegaskan, tidak ada rekayasa dalam pembagian seluruh hadiah acara jalan sehat.

Pembagian doorprize dilakukan transparan. Bahkan, panitia juga mengaku kaget, penerima hadiah mobil belum bisa nyetir dan sampai saat ini belum memiliki mobil.

“Penerima hadiah grand prize mobil tidak bisa nyetir. Saat ini Ibu Reni juga belum memiliki mobil. Panitia berharap hadiah utama satu unit mobil Honda Brio ini bermanfaat untuk Ibu Reni dan keluarga,” ucap Maman.

Maman menambahkan, kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar digelar serentak di seluruh Indonesia. HUT ke-58 Partai Golkar sendiri mengusung tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera".

Sebanyak 514 pengurus kabupaten/kota di seluruh Indonesia menggelar rangkaian perayaan HUT ke-58 Partai Golkar dengan jalan sehat. Bahkan, kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh kader Golkar ini berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan peserta terbanyak.

Tercatat, sebanyak 2,7 juta kader partai beringin di seluruh Indonesia ikut dalam jalan sehat HUT 58 Partai Golkar. Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, untuk satu titik di Jakarta saja kegiatan jalan sehat diikuti 70 ribu peserta.

“Khusus di tempat ini (Jakarta), ada 70 ribu peserta, dan tadi yang menyiapkan rekor MURI mengatakan ini rekor di satu tempat 70 ribu,” tutur Airlangga di sela kegiatan jalan sehat di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (16/10). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA