Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY-JK-Paloh Duduk Bareng, Bermakna Anies-AHY Segera Dideklarasikan Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 18 Oktober 2022, 04:46 WIB
SBY-JK-Paloh Duduk Bareng, Bermakna Anies-AHY Segera Dideklarasikan Capres
SBY, JK dan Paloh duduk bersama Anies-AHY di acara nikahan putri Habib Salim Segaf/Ist
rmol news logo Duduknya SBY, JK dan Surya Surya Paloh dalam satu meja dengan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi pesan politik bahwa keduanya akan segera dideklarasikan sebagai Capres Demokrat, PKS dan Nasdem.

Pandangan itu disampaikan Direktur Indonesia Presidential Studies (IPS) Arman Salam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/10).

Menurut Arman, dalam kamus politik duduk bareng makan bareng atau tidur bareng tidak melulu menggambarkan sebuah kesepakatan dan komitmen. Namun demikian, arah kepada komitmen politik tentu ada.

Arman melihat, yang lebih meyakinkan adanya kerjasama atau komitmen dari sebuah rancangan koalisi adalah seberapa besar kepentingan itu diakomodir.

"Atau seberapa besar tas yang dibawa agar mau berkomitmen dan berkoalisi mengusung pasangan dalam pemilu disemua tingkatan," demikian kata Arman.

Saat menghadiri pernikahan putri Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf elita ketiga parpol dan Anis-AHY duduk dalam satu meja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA