Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paguyuban Pedagang Pasar Panorama Deklarasi Airlangga Hartarto Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 19 Oktober 2022, 17:27 WIB
Paguyuban Pedagang Pasar Panorama Deklarasi Airlangga Hartarto Presiden
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat berinteraksi dengan pedagang pasar tradisional/Net
rmol news logo Deklarasi dukungan disampaikan Paguyuban Pedagang Pasar Panorama, Lembang, Jawa Barat kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden 2024.

Airlangga yang menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini dinilai berjiwa sosial dan peduli dengan rakyat. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai kebijakan yang ditelurkan, seperti KUR hingga bansos di saat masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Pak Airlangga di masa pendemi sudah banyak membantu pedagang pasar, khususnya kami yang setiap hari berjualan. Saat pandemi sepi pembeli, alhamdullilah kami menerima BLT dan juga kemarin ada keringanan KUR,” kata Dodi Nugraha, salah satu pedagang tahu tempe di pasar Panorama, Jabar, Rabu (19/10).

Tak hanya Dodi, salah satu pedagang sayur di pasar tersebut, Yani juga merasakan kebijakan-kebijakan Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Kata Yani, Airlangga memiliki perhatian lebih kepada masyarakat dan pedagang pasar tradisional.

“Selama pandemi kemarin kami betul-betul kesulitan, alhamdulillah Bapak Airlangga peduli kepada nasib kami,“ ujar Yani yang turut mendorong Airlangga maju sebagai Capres 2024.

Airlangga menjadi salah satu kandidat terkuat untuk diusung sebagai capres 2024. Terlebih, Airlangga dan Golkar tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama PAN dan PPP. Koalisi ini sudah cukup memenuhi presidential threshold dalam mengusung capres dan cawapres 2024. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA