Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembangunan Infrastruktur Menandakan Indonesia Makin Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 20 Oktober 2022, 23:00 WIB
Pembangunan Infrastruktur Menandakan Indonesia Makin Maju
Ilustrasi/Net
rmol news logo Infrastruktur yang dibangun di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo dinilai mampu membuat Indonesia makin maju. Keberhasilan Jokowi tersebut mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Banjarmasin, M Taufik Rivani mengapresiasi pemerataan infrastruktur yang berhasil diwujudkan Jokowi. Hal itu membawa banyak kemajuan bagi Indonesia.

Taufik menjelaskan kemajuan infrastruktur ditandai dengan pembangunan yang menjangkau seluruh daerah. Terbukti infrastruktur Jokowi hadir bukan hanya di pusat kota saja, namun juga menjangkau daerah-daerah terpencil.

“Ini mendakan Indonesia itu dapat dikatakan maju dalam pembangunan-pembangunan. Karena tidak hanya terfokus pada daeah perkotaan saja. Tapi terfokus kepada daerah-daerah yang tertinggal,” jelas Taufik pada, Kamis (20/10).

Taufik menerangkan bahwa masyarakat di daerahnya sudah merasakan manfaat dari kehadiran infrastruktur Jokowi. Salah satu dampak positif yang diterima adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami di sini merasakan betul dampak tesebut khususnya infrastruktur jalan-jalan yang dapat membantu aktivitas masyarakat kami dalam pekerjaan sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA