Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMA: Pidato Presiden Jokowi Sinyal Kuat Dukungan untuk Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 22 Oktober 2022, 09:27 WIB
RMA: Pidato Presiden Jokowi Sinyal Kuat Dukungan untuk Airlangga
Presiden Republik Indonesia, Joko Widood dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar Jumat kemarin menjadi sinyal dukungan orang nomor satu di Indonesia itu terhadap pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga (RMA), Khalid Zabidi dalam mencermati sambutan Presiden Jokowi saat hadir di Puncak perayaan HUT ke-58 Golkar di Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10).

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meyakini Partai Golkar akan memilih sosok yang mumpuni seperti Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

"Ini sinyal dukungan yang kuat dari Pak Presiden Joko Widodo terhadap persiapan pencalonan Airlangga Hartarto oleh Partai Golkar pada Pemilu Presiden 2024 mendatang," kata Khalid Zabidi kepada redaksi, Sabtu (22/10).

Sebagai relawan, RMA pun sangat menyambut baik sinyal Presiden Joko Widodo ini.

"Tentu kami menyambut gembira pesan penting dari Pak Joko Widodo ini," terang Khalid Zabidi.

Presiden Jokowi memberikan pesan penting saat menyampaikan sambutannya di HUT Golkar. Presiden Jokowi meyakini, Partai Golkar akan cermat dan hati-hati dalam mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

"Meskipun saya lihat, semua sudah berteriak Pak Airlangga Hartarto, dan saya juga meyakini bahwa yang akan dipilih oleh Partai Golkar capres maupun cawapres ini adalah tokoh-tokoh yangbenar, silakan terjemahkan sendiri," ujar Jokowi sambil tersenyum lebar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA