Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Nasihat untuk Jayakan PPP, Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Martapura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Oktober 2022, 13:13 WIB
Minta Nasihat untuk Jayakan PPP, Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Martapura
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M. Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M. Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kunjungan Mardiono ke Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran ini, untuk memohon doa serta arahan dari tuan guru untuk membesarkan kembali nama PPP.

“Kami bersilaturahmi ke tuan guru yang menjadi bagian minta arahan, sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (24/10.

Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini. Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” tuturnya.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

“Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” tutur Tuan Guru KH M Wildan Salman.

Adapun Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Tuan Guru KH M. Wildan Salman di sela agenda konsolidasi politik PPP yang digelar di Provinsi Kalsel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA