Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Instruksikan Kader PPP Kalsel Aktif Sosialisasikan Penggunaan Hak Pilih Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Oktober 2022, 18:27 WIB
Mardiono Instruksikan Kader PPP Kalsel Aktif Sosialisasikan Penggunaan Hak Pilih Pemilu 2024
Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono/Net
rmol news logo Kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus turun aktif mensosialisasikan ke masyarakat terkait pentingnya penggunaan hak pilih pada Pemilu Serentak 2024. Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya target kursi PPP pada 2024 nanti.

Imbauan itu disampaikan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Kalimantan Selatan di Kota Banjarmasin.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan kiranya pesta demokrasi dimanfaatkan sebesar-besarnya. Tentu menjadi kewajiban kader untuk mengajak rakyat yang punya hak pilih ikut memilih,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Senin (24/10).

Mardiono menyampaikan, salah satu yang dibutuhkan oleh partai berlambang kabah adalah doa serta dukungan dari para kiai untuk memberikan kepercayaan kepada PPP.

“Terutama para kiai agar mendoakan dan mendorong santrinya memberi kepercayaan kepada PPP. Berilah kami kesempatan untuk memimpin kembali,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa PPP akan terus berintropeksi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, dia pun optimis perolehan suara PPP bisa meningkat di Kalsel.

“Jika ada kritik, di masa lalu yang masih kurang maka kami menyadari sebagai bahan intropeksi. Dengan semangat rekan-rekan kader di Kalsel insyaAllah kami yakin perolehan suara akan meningkat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA