Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firli Bahuri Yakin Johanis Tanak Akan Tambah Energi dan Melengkapi Tenaga Pemberantasan Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 28 Oktober 2022, 15:03 WIB
Firli Bahuri Yakin Johanis Tanak Akan Tambah Energi dan Melengkapi Tenaga Pemberantasan Korupsi
Ketua KPK Firli Bahuri bersama Johanis Tanak/Net
rmol news logo Kehadiran Johanis Tanak sebagai Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sisa masa jabatan 2019-2023 akan menambah energi dan melengkapi tenaga pemberantasan korupsi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPK, Firli Bahuri yang menyambut gembira atas pengisian Wakil Ketua KPK yang baru dilantik di Istana Negara, Jakarta pada Jumat pagi (28/10).

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan pimpinan DPR RI. Sedangkan untuk saudara Johanis Tanak saya mengucapkan selamat atas pengucapan sumpah jabatan guna untuk melanjutkan pengabdian pemberantasan korupsi di KPK sebagai Wakil Ketua KPK," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat siang (28/10).

Firli meyakini, kehadiran Johanis akan menambah energi dan melengkapi tenaga pemberantasan korupsi.

"Saya berpendapat bahwa komposisi pimpinan KPK saat ini lebih lengkap dan diharapkan akan berenergi untuk tugas-tugas pemberantasan korupsi," kata Firli.

Di mana kata Firli, Johanis berlatarbelakang jaksa, sedangkan pimpinan KPK lainnya, yakni Nurul Ghufron berlatar belakang akademisi dari Fakultas Hukum Universitas Jember, Alexander Marwata berlatarbelakang Auditor BPKP dan mantan Hakim Adhoc Pengadilan Tipikor, Nawawi Pomolango dari Hakim, sedangkan Firli berlatar belakang penyidik di Polri.

"Selamat datang dan selamat bergagung dalam barisan KPK. Mari kita bersihkan negeri ini dari praktik-praktik korupsi. Terima kasih. Salam Antikorupsi," pungkas Firli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA