Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Kepikiran Pakai TGUPP, Heru Kembalikan PNS ke SKPD Masing-masing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 29 Oktober 2022, 00:54 WIB
Belum Kepikiran Pakai TGUPP, Heru Kembalikan PNS ke SKPD Masing-masing
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono/Net
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memilih tidak menggunakan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) seperti yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bagi Anggota TGUPP yang berstatus PNS, Heru menyatakan akan mengembalikan ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

“Kan namanya PNS ya. Kembali ke (SKPD). (Misalnya) kalau naungannya di biro SDM, ya kembali ke biro SDM atau kepegawaian,” kata Heru usai memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Sebelumnya, Heru mengaku belum memikirkan apakah akan melanjutkan adanya TGUPP saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, penggunaan TGUPP tergantung selera masing-masing pejabat.

"Ya TGUPP itu kan tergantung selera Gubernur masing-masing, dulu bagus, semuanya bagus, tapi saya belum terpikirkan," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/10).

Untuk informasi, TGUPP di era Anies Baswedan terdiri dari para praktisi dan PNS. TGUPP resmi bubar seiring berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta Minggu lalu (16/10). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA