Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Supriansa Golkar Salut dengan Kapolri yang Selalu Memikirkan Perbaikan Institusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 29 Oktober 2022, 02:05 WIB
Supriansa Golkar Salut dengan Kapolri yang Selalu Memikirkan Perbaikan Institusi
Anggota komisi III DPR RI Supriansa/Net
rmol news logo Anggota komisi III DPR RI Supriansa mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang selalu memikirkan bagaimana cara melakukan perbaikan terhadap institusi.

“Jujur kami salut dengan langkah-langkah bapak Kapolri akhir-akhir ini yang selalu berbuat dan memikirkan perbaikan institusi Kepolisian,” kata Supriansa saat dihubungi, Sabtu (29/10).

Politikus partai Golkar ini menilai, kedatangan para mantan Kapolri pada masanya ke Mabes Polri untuk memberikan dukungan kepada Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri adalah bagian dari upaya untuk membangun kembali kepercayaan publik.

“Dengan kehadiran para mantan kapolri tentu itu adalah bagian dari upaya untuk membahas perbaikan dan merupakan langkah positif untuk membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,” ujar dia.

Supriansa yakin, kepercayaan publik terhadap kepolisian akan segera pulih. Sebab kata dia, antara kepolisian dengan masyarakat tidak bisa dipisahkan

“Situasi kamtibmas sangat dipengaruhi dengan keberadaan kepolisian. Artinya masyarakat sangat membutuhkan kepolisian ditengah-tengah beragamnya aktivitas masyarakat. Begitu juga sebaliknya polisi membutuhkan kebersamaan dengan masyarakat dalam suasana yang penuh kedamaian,” demikian Supriansa. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA