Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Syaikhu: Semoga Pak Anies dan Kang Aher Dapat Berjodoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 30 Oktober 2022, 12:52 WIB
Ahmad Syaikhu: Semoga Pak Anies dan Kang Aher Dapat Berjodoh
Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan di DPP PKS, Minggu (30/10)/Ist
rmol news logo Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Kantor DPTP PKS  untuk menjadi pembicara di acara pelatihan relawan PKS di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/10). Kedatangan Anies disambut hangat oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula mendampingi Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat dua periode, sekaligus Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Kang Aher.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan doa dan harapan kepada Anies Baswedan semoga dapat berjodoh dengan Kang Aher memimpin di tingkat nasional.

"Berbekal rekam jejak yang sudah teruji serta mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat luas, semoga Pak Anies dan Kang Aher dapat berjodoh melanjutkan karir kepemimpinan hingga tingkat nasional,” ujar Syaikhu.

Kehadiran Anies Baswedan disambut meriah pula oleh para Anggota PKS yang hadir secara langsung maupun virtual dari seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah kami kedatangan tamu spesial, tokoh nasional yang memiliki rekam jejak gemilang memimpin DKI Jakarta dan membuat gerakan Indonesia Mengajar,” tutup Syaikhu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA