Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Caketum Bertarung di Musda KNPI Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 31 Oktober 2022, 04:18 WIB
Empat Caketum Bertarung di Musda KNPI Purwakarta
Musda KNPI Purwakarta/RMOLJabar
rmol news logo Setelah ditunda selama sebulan lebih, akhirnya DPD KNPI Jawa Barat mencabut skorsing sidang pleno satu Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta.

Musyawarah Pemuda yang digelar di Sekretariat DPD KNPI Purwakarta ini merupakan lanjutan Musda yang digelar di Hotel Grand Permata, Bungursari, Minggu lalu (25/9).

Ketua SC Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Fadlie dalam keterangannya mengatakan, ada empat bakal calon yang telah mengembalikan berkas perbaikan untuk pencalonan.

"Nanti berita acaranya akan kita bacakan dalam forum Musda," kata Fadlie, di lokasi Musda di Jalan Purnawarman dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (30/10).

Dari penulusuran, terdapat empat kandidat calon ketua yang akan maju pada pencalonan Musda kedepan, yaitu Awenk Wahyudin dari GP Ansor, Asep Fapet Kurniawan dari Pemuda Pancasila, Mochamad Aripin dari HMI dan Ryan Wilyong Andriana dari OKP PPMI.

Hingga naskah ini ditulis, Musda yang diikuti oleh 68 OKP, 17 PK, 8 OKP Peninjau dan MPI KNPI Purwakarta itu masih berlangsung dan belum diketahui siapa ketua terpilih untuk kepengurusan DPD KNPI Purwakarta periode 2022-2025 mendatang itu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA