Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Baju Kuning saat Disambangi Golkar Kabupaten Cirebon, Ustaz Ujang Bustomi Beri Sinyal akan Bernaung di Bawah Beringin?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 01 November 2022, 17:08 WIB
Pakai Baju Kuning saat Disambangi Golkar Kabupaten Cirebon, Ustaz Ujang Bustomi Beri Sinyal akan Bernaung di Bawah Beringin?
Silaturahmi Golkar Kabupaten Cirebon ke kediaman Ustaz Ujang Bustomi/RMOLJabar
rmol news logo Pertemuan Ketua dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon dengan tokoh masyarakat ustaz Muhammad Ujang Bustomi, seolah memberi sinyal kalau pemilik Padepokan Antigalau itu segera bernaung di bawah Beringin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menjelaskan, jelang Pemilu 2024 Partai Golkar terus intens melakukan komunikasi ke berbagai pihak. Salah satunya, bersilaturahmi ke kediaman Ustaz Ujang Bustomi.

"Dalam rangka silaturahmi dan yang pasti komunikasi politik juga. Komunikasi politik kita bangun dengan siapa saja termasuk beliau. Golkar Kabupaten Cirebon membangun komunikasi dengan semua elemen," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (1/11).

Teguh merasa nyaman saat melihat sosok yang cukup mumpuni dalam ilmu agama dan memiliki Padepokan Antigalau mengenakan baju berwarna kuning, warna kebesaran Partai Golkar.

"Warna bajunya Kang UB sedikit ada kenyamanan minimal lah ya. Mudah-mudahan dapat berjuang bersama-sama di Partai Golkar," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Nuning Fuad Hasyim. Menurutnya, pertemuan dengan Ustaz Ujang Bustomi selain silahturahmi ada sedikit pembicaraan politik. Namun, belum bisa membeberkan pembicaraan tersebut.

"Ya silahturahmi dengan Ustaz Ujang, beliau ini kan cukup disegani dan memiliki popularitas cukup tinggi. Dari silaturahmi ada sedikit obrolan politik juga," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA