Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Komarudin Watubun, Justru Ganjar Harus Waspada dengan Isu Jokowi jadi Ketum PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 01 November 2022, 18:29 WIB
Kata Komarudin Watubun, Justru Ganjar Harus Waspada dengan Isu Jokowi jadi Ketum PDIP
Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Isu Presiden Joko Widodo yang didorong menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan telah didengar internal partai banteng. Bukan panik, kader PDIP justru tidak terlalu menganggap serius wacana itu.

Salah satunya, politisi senior PDIP Komarudin Watubun yang mengatakan bahwa isu itu hanya angin lalu dari orang yang mencoba memecah belah PDIP.

Menurutnya, justru yang perlu khawatir dari adanya isu itu adalah Ganjar Pranowo. Pasalnya, isu tersebut dimunculkan oleh Relawan Koalisi Aktivis dan Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo atau Kami Ganjar.

"Itu (isu) orang liar, nggak ada urusan kita, itu yang justru harus diwaspadai oleh Mas Ganjar itu, itu relawan yang mencoba adu domba kita,” kata Komarudin di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (1/11).

Menurutnya, PDIP memiliki aturan baku dan tidak bisa diganggugugat oleh siapapun sehingga isu tersebut tidak perlu terlalu serius ditanggapi.

"Kita di partai itu ada aturan, kita ada aturan sendiri jadi kita tidak dengar masukan liar seperti itu lah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA