Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemampuan Airlangga Hartarto Sudah Terbukti dan Hasil Karyanya Nyata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 03 November 2022, 11:54 WIB
Kemampuan Airlangga Hartarto Sudah Terbukti dan Hasil Karyanya Nyata
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merupakan sosok yang memiliki kapabilitas tinggi sebagai pemimpin negeri. Terbukti, Airlangga memiliki rekam jejak baik saat memimpin Kementerian Perekonomian di periode kedua Presiden Joko Widodo.

Begitu penilaian dari politisi muda Partai Golkar Dave Laksono, yang yakin Airlangga akan mampu untuk memimpin negari jika diberi amanah.

“Kemampuan Pak Airlangga sudah terbukti dan hasil karyanya adalah nyata, sehingga tidak usah diragukan lagi kinerja beliau memimpin negara,” kata Dave Laksono, Kamis (3/11).

Meski muncul sebagai game changer di KIB, namun pembahasan mengenai capres dari KIB masih berlangsung dinamis. Golkar sendiri mengatakan, tetap fokus pada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“Tetap fokus Golkar adalah Pak Airlangga,” tegasnya.

Sementara itu anggota koalisi lain, PPP dan PAN menyebut beberapa nama seperti Ganjar Pranowo maupun Ridwan Kamil (RK). Untuk nama terakhir, Gubernur Jawa Barat itu disebut cukup dekat dengan Golkar. Ridwan hadir dalam perayaan ulang tahun ke-58 Golkar beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, RK mengatakan sedang menimang-nimang untuk bergabung dengan partai, salah satu pertimbangannya ya Golkar. Kemudian Ketum Airlangga dalam kesempatan berbeda mengatakan, rencana bergabungnya RK ke Golkar masih dalam pembahasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA