Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunitas Ojol Jakarta Deklarasi Dukungan Airlangga Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 04 November 2022, 15:06 WIB
Komunitas Ojol Jakarta Deklarasi Dukungan Airlangga Presiden 2024
Deklarasi dukungan ojek online (Ojol) untuk Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden Indonesia 20224 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, dukungan diberikan oleh komunitas ojek online (Ojol) di Kawasan Pasar Santa, Jakarta Selatan. Dukungan tersebut diberikan karena Airlangga dinilai sebagai menteri terbaik Presiden Jokowi yang menggawangi bidang ekonomi.

Para pelaku ojek online merasakan kebijakan dan berbagai paket program sosial yang diluncurkan oleh Airlangga sangat membantu rakyat kecil, khususnya pada masa Covid-19 dan pasca pandemi.

“Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan program pemerintah. Kami paham Pak Airlangga adalah Menteri Koordinator yang terus mengawal isu pandemi, ekonomi, dan kesejahteraan rakyat, seperti bantuan untuk UMKM dan dana bansos," ujar Imran, salah satu anggota komunitas Ojol Pasar Santa, Jumat (4/11).

Sementara pengemudi ojek online lainnya, Jaenal mengakui dukungan terhadap Airlangga diberikan karena melihat keseriusan Airlangga dalam bekerja di kabinet.

"Pak Airlangga itu orangnya kalem dan tidak banyak janji. Beliau ketua umum parpol, tapi tidak seperti banyak politisi lain, beliau punya kemampuan bekerja di pemerintahan," ujar Jaenal.

Hingga saat ini, Airlangga menjadi salah satu sosok terkuat yang berpotensi diusung dalam Pilpres 2024. Ketua Umum Partai Golkar itu pun saat ini bersama dengan PPP dan PAN dalam wadah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA