Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Ulama Sumut, Anies Dapat Tiga Nasihat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 04 November 2022, 18:20 WIB
Bertemu Ulama Sumut, Anies Dapat Tiga Nasihat
Anies Baswedan menyalami kalangan ulama dalam acara silaturahmi di Hotel Madani Medan/Ist
rmol news logo Bakal calon Presiden usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan menghadiri silaturahmi dengan para ulama Sumatera Utara, Jumat (4/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Silaturahmi ini digelar di Hotel Madani, setelah Anies Baswedan menunaikan Sholat Jumat di Masjid Raya Al Mashun, Medan.

“Saya sangat mengapresiasi sambutan para ulama di sini. Suasananya membuat saya serasa pulang ke kampung halaman saya sendiri,” kata Anies seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (4/11).

Anies mengaku tersanjung dengan sambutan warga Sumut yang sangat hangat atas kehadirannya. Menurutnya, sambutan dari puluhan ribu warga sepanjang rute Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA) di Deli Serdang hingga ke Kota Medan menjadi bentuk amanah baginya untuk berjuang membawa harapan dari seluruh masyarakat.

“Saya yakin apa yang saya lakukan di Jakarta dalam 5 tahun dapat saya bawa ke Sumatera Utara dan kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Anies juga mengaku mendapatkan nasihat dari kalangan ulama saat hendak melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya Al-Mashun, Medan. Menurutnya, ada 3 nasehat yang disampaikan ulama kepadanya.

“Tadi ada tiga nasihat yang disampaikan kepada saya. Pertama syukuri apa yang ada. Kedua, jangan takut selain kepada Allah dan ketiga gantung semua keinginanmu kepada kehendak Allah. Tiga nasihat itu akan, tetap saya imani dan saya laksanakan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA