Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Anies Baswedan Sukses, Nasdem Sumut Puji Kader dan Relawan sebagai Tim Hebat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 November 2022, 05:56 WIB
Kunjungan Anies Baswedan Sukses, Nasdem Sumut Puji Kader dan Relawan sebagai Tim Hebat
Anies Baswedan didampingi Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST dan jajaran petinggi DPP Nasdem pada Silaturahmi Akbar Kebangsaan di Halaman Istana Maimoon, Medan/Ist
rmol news logo Kunjungan bakal calon presiden usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan, di Sumatera Utara berakhir dengan sukses.

Kunjungan ke Kantor Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Sumatera Utara pada Sabtu sore (5/11) menjadi akhir dari rangkaian kegiatan yang dilakukannya selama 2 hari di Kota Medan dan Kabupaten Langkat.

Dalam dua hari terakhir ini, seluruh rangkaian kegiatan yang disusun oleh DPW Nasdem Sumatera Utara dan para relawan berjalan dengan lancar.

“Ini menjadi hal yang sangat saya syukuri, karena dalam dua hari ini seluruh kegiatan berjalan dengan baik,” kata Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST, kepada Kantor Berita RMOLSumut.

Iskandar yang selama dua hari ini terus mendampingi Anies mengakui, suksesnya rangkaian kegiatan di Sumatera Utara menjadi bukti bahwa kader Nasdem di Sumatera Utara dan para relawan bekerja sepenuh hati.

Di sisi lain, seluruh rangkaian kegiatan yang mereka susun tersebut juga menjadi bagian dari upaya Partai Nasdem untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan kepada masyarakat.

“Kami berupaya untuk semakin mengenalkan Pak Anies Baswedan kepada masyarakat di Sumatera Utara. Supaya apa? Supaya masyarakat mengenal beliau lebih dalam. Jadi mereka tidak akan salah pilih,” ujar Iskandar.

Sebagai penutup, kata Iskandar, berbagai rangkaian kegiatan yang mereka buat dipastikan memiliki dampak bagi masyarakat. Karena itu, ia meminta maaf jika pada lokasi-lokasi kegiatan, ada masyarakat yang merasa terganggu.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat jika beberapa rangkaian acara yang kami buat menimbulkan efek gangguan maupun adanya kekurangnyamanan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA