Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Syekh Ali Akbar ke Anies: Jangan Pernah Menyimpang dari Ajaran Allah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 06 November 2022, 06:50 WIB
Pesan Syekh Ali Akbar ke Anies: Jangan Pernah Menyimpang dari Ajaran Allah
Anies Baswedan bersama pengasuh pondok pesantren Al Kautsar Al Akbar, Syekh Ali Akbar Marbun/RMOLSumut
rmol news logo Silaturahmi ke Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Jalan Pelajar Ujung, Kota Medan menjadi salah satu agenda yang dilakukan bakal capres Nasdem, Anies Baswedan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (5/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anies tiba di pondok pesantren dengan didampingi Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST dan segenap jajaran pengurus.

Kedatangan mereka disambut oleh pendiri sekaligus pengasuh pondok pesantren, Syekh Ali Akbar Marbun.

Dalam kesempatan tersebut, Syekh Ali Akbar menyampaikan pesan kepada Anies bahwa rasa syukur kepada Allah merupakan hal yang harus terus dilakukan.

Bentuk rasa syukur ini harus dilakukan sesuai dengan cara yang diajarkan oleh Allah. Dengan begitu, maka seluruh keinginan akan dijawab oleh sang maha kuasa.

“Allah mengajarkan kita bershalawat, mari kita bershalawat. Jangan pernah menyimpang dari ajarannya,” kata Ali Akbar Marbun diberitakan Kantor Berita RMOLSumut.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Akbar juga membawa Anies meninjau masjid mereka yang saat ini sedang dalam pembangunan. Ia bercerita mengenai seluruh santri yang menimba ilmu di pesantren yang ia dirikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa mereka mendoakan agar keinginan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 dapat terwujud. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA