Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Alutsista Produksi Dahana, Jenderal Dudung Tertarik pada Drone Rajata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 06 November 2022, 12:31 WIB
Puji Alutsista Produksi Dahana, Jenderal Dudung Tertarik pada Drone Rajata
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrahman saat mengunjungi PT Dahana di Paviliun Defend ID di Hall A-279 JI Expo Kemayoran/Net
rmol news logo Giliran Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrahman memberikan pujian pada berbagai produk strategis pertahanan buatan PT Dahana. Hal itu disampaikan Dudung saat mengunjungi PT Dahana di Paviliun Defend ID di Hall A-279 JI Expo Kemayoran, Jumat (4/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedatangan Dudung disambut langsung oleh Ketua Pelaksana Pameran Defend ID yang juga Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Dahana Suhendra Yusuf Ratuprawiranegara.

"KSAD menyatakan tertartik dengan Drone Rajata dan meminta untuk diuji cobakan," kata Suhendra Yusuf RPN kepada wartawan, Minggu (6/11).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, kata Suhendra, Dudung juga menyatakan dukungannya untuk pengembangan produk-produk pertahanan PT Dahana.

"Secara langsung KSAD menegaskan beliau mendukung invensi dan inovasi alutsista yang dilakukan oleh Dahana," ungkap Suhendra.

Adapun berbagai produk-produk strategis pertahanan besutan PT Dahana, diantaranya beragam produk energetic material seperti roket dan kendaraan peluncurnya, bom pesawat tempur, senjata lawan tank (SLT), Manpads hingga drone pintar bernama Rajata.

Belum lama ini, Dahana beserta Kemenhan dan BRIN sukses melakukan uji statis Roket Rhan 450 dengan hasil yang semakin meningkat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA