Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Relawan di Medan, Anies: Indonesia Tak Akan Kehabisan Stok Calon Pemimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 07 November 2022, 13:44 WIB
Bertemu Relawan di Medan, Anies: Indonesia Tak Akan Kehabisan Stok Calon Pemimpin
Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan saat bertemu relawannya di Kota Medan, Sumatera Utara/Net
rmol news logo Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan mengaku sangat senang bisa silaturahmi bersama 102 Simpul Relawan Sumatera Utara. Anies juga hadir untuk berdiskusi dengan para pemuda di Prananda Surya Paloh Foundation, Medan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kehadiran teman-teman relawan membuat kami semakin optimis dengan restorasi Indonesia menuju perubahan yang lebih baik," ungkap Anies seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya, Senin (7/11).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menyampaikan ada semangat yang luar biasa tinggi yang tergambar dalam kegiatan Sabtu kemarin (5/11).

Semangat kerelawanan ini, lanjut Anies, adalah semangat organik dan swakarsa. Di sana Anies juga mengunjungi Prananda Surya Paloh Foundation untuk menggelar diskusi bersama para pemuda dari organisasi kemahasiswaan, organisasi kesiswaan, serta para aktivis di Medan.

"Terima kasih kepada Kak Prananda Surya Paloh yang telah memfasilitasi ruang diskusi dan tukar pikiran bagi anak-anak muda di Medan," sambungnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu melanjutkan, setelah bertukar pikiran dengan anak-anak muda Medan, ada banyak pertanyaan bermutu dan juga semangat yang luar biasa tinggi yang ditangkap.

"Kami optimis bahwa Indonesia tidak akan kehabisan stok calon pemimpin dan penggerak di masa depan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA