Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ahmad Ali Minta Seluruh Kader Jangan Malu-malu Sosialisasikan Anies Baswedan

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 10 November 2022, 14:35 WIB
Ahmad Ali Minta Seluruh Kader Jangan Malu-malu Sosialisasikan Anies Baswedan
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali (kiri) dan Bacapres Nasdem, Anies Baswedan/RMOL
Partai Nasdem menggelar acara Nasdem UMKM Trade Show (NUTS), dan juga menggelar Forum Bimbingan dan Teknis Fraksi NasDem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, JCC Senayan, Kamis (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menuturkan bahwa Nasdem memiliki pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk mendulang kemenangan di 2024 mendatang.

Pihaknya meminta agar seluruh kader Nasdem bekerja lebih awal lantaran ketika PKS dan Demokrat bergabung, Anies bukan lagi menjadi capres dari Nasdem melainkan capres dari tiga koalisi tersebut.

"Kalau itu harus kita tanamkan pada diri, kita harus bekerja lebih awal. Karena mengingat nanti setelah koalisi terbentuk tidak bisa lagi menyebut Anies sebagai presiden Nasdem,” kata Ali dalam sambutannya.

Pihaknya menambahkan bahwa Nasdem tidak salah mengklaim bahwa Anies adalah milik Nasdem, karena satu-satunya partai yang sudah mendeklarasikan Anies Baswedan. Oleh karena itu, dia meminta agar seluruh kader tidak malu menyosialisasikan Anies Baswedan.

“Untuk itu sekali lagi saya percaya bahwa kader-kader Nasdem yang ada disini adalah kader-kader terbaik yang dimiliki Partai Nasdem. saya minta jangan malu-malu, jangan sembunyi-sembunyi untuk mensosialisasikan Anies,” katanya.

“Setuju?” teriak Ali.

“Setuju,” sahut seluruh kader Nasdem.

Ali meyakini bahwa seluruh kader Nasdem adalah kader terbaik, dan militan dalam menjaga amanah partai.

"Saya percaya bahwa, semua dari kita adalah kader-kader terbaik partai, semua dari kita adalah kader-kader militan, yang lurus pada kebijakan partai,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA