Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ahmad Ali: Kader Nasdem Harus jadi Jubir yang Baik bagi Anies Baswedan

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 10 November 2022, 15:42 WIB
Ahmad Ali: Kader Nasdem Harus jadi Jubir yang Baik bagi Anies Baswedan
Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali (kiri) bersama Anies Baswedan/RMOL
Partai Nasdem telah menyatakan mengusug dan memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Nasdem menegaskan Anies Baswedan merupakan bakal calon presiden usungan Nasdem di Pilpres 2024 merupakan hal mutlak.

Perintah memenangkan Anies itu ditujukan kepada jajaran kader Nasdem di seluruh Indonesia untuk dapat memenangkan Anies Baswedan di 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dalam Forum Bimbingan dan Teknis Fraksi Nasdem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia menegaskan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat Nasdem untuk memenangkan Anies.

"Hari ini saya ingin memerintahkan kepada kalian semua, karena kalian semua insyaallah akan menjadi calon anggota DPR pada Pemilu 2024. Bahwa memenangkan Anies Baswesn itu menjadi hal mutklak yang harus kita lakukan," kata Ali di JCC  Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Ali bahkan meminta para anggota DPRD Fraksi Nasdem di seluruh Indonesia itu untuk langsung membangun jejaring, begitu pulang ke daerah masing-masing.

Mereka diminta mengkonsolidasikan untuk kemenangan Anies. Para kader diminta melakukan komunikasi ke kerabat terdekat hingga masyarakat, sampai dengan membangun posko pemenangan.

Selain itu, para kader tidak lupa diminta bersinergi dengan relawan-relawan Anies.

"Kader-kader haruslah menjadi jurubicara yang baik bagi Anies Baswedan dan Partai NasDem di daerahnya masing-masing,” demikian Ahmad Ali.

ARTIKEL LAINNYA