Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilantik jadi Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia, Darmadi: Satukan Visi untuk Bangun Indonesia dan Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 12 November 2022, 22:31 WIB
Dilantik jadi Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia, Darmadi: Satukan Visi untuk Bangun Indonesia dan Kalbar
Darmadi Durianto (kanan) dan Vincent Effendi/Net
rmol news logo Perhimpunan Tionghoa Kalimantan Barat Indonesia (PTK Indonesia) resmi mengukuhkan Darmadi Durianto sebagai Ketua Dewan Pengarah untuk periode 2022-2025.

Acara pengukuhan diselenggarakan di Season City, Jakarta Barat, Sabtu (12/11).

Darmadi Durianto yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP dalam sambutan pertamanya mengajak agar seluruh anggota dan pengurus PTK Indonesia untuk sama-sama menyatukan visi dalam membangun Indonesia ke depan.

"Sinergi bersama seluruh komponen Kalbar dalam memajukan Kalbar dan Indonesia akan jauh lebih mudah melalui PTK Indonesia ini," ujar Darmadi.

"Bersinergi artinya bekerja sama sama untuk mewujudkan Kalbar Hebat dan Indonesia Hebat," sambungnya.

Darmadi juga mengingatkan agar PTK Indonesia tidak hanya sekedar wadah sekumpulan orang atau kelompok yang hanya mementingkan ego belaka.

"PTK Indonesia adalah wadah bagi segenap anggota dan pengurus yang punya visi besar tentang keindonesiaan dan Kalbar khususnya. Ini wadah di mana individu-individu memiliki jiwa soliditas dan kebersamaan yang tinggi," terangnya.

Darmadi juga berpesan agar pengurus dan segenap anggota PTK Indonesia tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan kebhinekaan dalam setiap langkah dan geraknya.

"Pancasila harus jadi pedoman kita semua. Kita tunjukkan bahwa PTK Indonesia punya jiwa dan spirit yang tak usah diragukan lagi untuk Indonesia. Kita harus jadi pelopor kemajuan dan kebersamaan di tengah multikulturisme yang ada," tandasnya.

Selain mengukuhkan Darmadi Durianto sebagai Ketua Dewan Pengarah, acara itu juga mengukuhkan Vincent Effendi sebagai Ketua Dewan Pengurus PTK Indonesia periode 2022-2025. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA