Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iriana Jokowi Terpeleset Jatuh dari Tangga Pesawat saat Tiba di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 14 November 2022, 11:52 WIB
Iriana Jokowi Terpeleset Jatuh dari Tangga Pesawat saat Tiba di Bali
Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Presiden Jokowi saat terpeleset menuruni tangga pesawat/Net
rmol news logo Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo terpeleset di tangga pesawat saat turun dari pesawat Kepresidenan. Kejadian ini disaksikan langsung Presiden Joko Widodo yang berdiri tepat di samping istrinya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL melalui siaran langsung di Kompas TV, terlihat kedatangan pesawat Kepresidenan berwarna merah putih di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Terlihat, Presiden Jokowi yang didampingi oleh istrinya, Iriana keluar dari pesawat dan bersama-sama menuruni tangga. Saat berada di tengah tangga pesawat, Iriana terpeleset dan jatuh.

Melihat itu, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di bawah hendak mencoba membantu Iriana yang jatuh terduduk. Akan tetapi, terlihat gestur tangan Presiden Jokowi yang tampak melarang mereka.

Tak lama kemudian, terlihat dua orang, satu laki-laki dan perempuan, yang berada di dalam pesawat menghampiri dan membantu Iriana yang masih dalam posisi duduk di anak tangga pesawat.

Sementara itu, Presiden Jokowi terlihat tetap berdiri tegak di samping Iriana yang masih duduk di anak tangga pesawat.

Setelah beberapa waktu, Iriana yang mengenakan pakaian serba warna merah muda akhirnya turun berdampingan dengan Presiden Jokowi yang telah disambut oleh para pejabat.

Presiden Jokowi bersama Iriana akan menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA