Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Iriana Jokowi Terpeleset Jatuh dari Tangga Pesawat saat Tiba di Bali

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 14 November 2022, 11:52 WIB
Iriana Jokowi Terpeleset Jatuh dari Tangga Pesawat saat Tiba di Bali
Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Presiden Jokowi saat terpeleset menuruni tangga pesawat/Net
Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo terpeleset di tangga pesawat saat turun dari pesawat Kepresidenan. Kejadian ini disaksikan langsung Presiden Joko Widodo yang berdiri tepat di samping istrinya.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL melalui siaran langsung di Kompas TV, terlihat kedatangan pesawat Kepresidenan berwarna merah putih di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Terlihat, Presiden Jokowi yang didampingi oleh istrinya, Iriana keluar dari pesawat dan bersama-sama menuruni tangga. Saat berada di tengah tangga pesawat, Iriana terpeleset dan jatuh.

Melihat itu, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di bawah hendak mencoba membantu Iriana yang jatuh terduduk. Akan tetapi, terlihat gestur tangan Presiden Jokowi yang tampak melarang mereka.

Tak lama kemudian, terlihat dua orang, satu laki-laki dan perempuan, yang berada di dalam pesawat menghampiri dan membantu Iriana yang masih dalam posisi duduk di anak tangga pesawat.

Sementara itu, Presiden Jokowi terlihat tetap berdiri tegak di samping Iriana yang masih duduk di anak tangga pesawat.

Setelah beberapa waktu, Iriana yang mengenakan pakaian serba warna merah muda akhirnya turun berdampingan dengan Presiden Jokowi yang telah disambut oleh para pejabat.

Presiden Jokowi bersama Iriana akan menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali.

ARTIKEL LAINNYA