Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Resmikan Masjid Hibah dari MBZ, PA 212: Makanya Semua Berhenti Nyinyir Soal Kadrun, Tuh Bantuan Diterima juga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 14 November 2022, 17:51 WIB
Jokowi Resmikan Masjid Hibah dari MBZ, PA 212: Makanya Semua Berhenti Nyinyir Soal Kadrun, Tuh Bantuan Diterima juga
Presiden Joko Widodo berfoto bersama Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ) usai peresmian masjid di Solo/Net
rmol news logo Ada sebuah harapan yang muncul usai Presiden Joko Widodo meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed di Kota Surakarta, Jawa Tengah, bersama Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ), Senin (14/11). Harapan itu adalah semua pihak berhenti nyinyir terhadap orang-orang yang sering disebut sebagai "kadrun".
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Slamet Ma'arif, usai peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed yang merupakan hibah atau hadiah dari Presiden UEA untuk Presiden Jokowi.

"Kadrun kasih hadiah masjid ya sama yang suka nyinyir sama yang dianggap kadrun? Hehehe," ujar Slamet kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/11).

Melihat keakraban Presiden Jokowi dengan MBZ, Slamet pun meminta semua pihak yang sering mengatakan kadrun terhadap umat Islam untuk bertaubat.

"Makanya semua berhenti nyinyir dah, tuh bantuan diterima juga," sindir Slamet.

Masjid Raya Sheikh Zayed Solo merupakan replika dari Masjid Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi, UEA. Pembangunan masjid yang merupakan hadiah dari MBZ ini dilakukan sejak Maret 2021 lalu.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Menag Yaqut Cholil Qoumas, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wagub Taj Yasin Maimoen, dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA