Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Anies, Andi Sinulingga: Bukti Gibran Tak Terpengaruh Suara Kebencian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 15 November 2022, 19:50 WIB
Temui Anies, Andi Sinulingga: Bukti Gibran Tak Terpengaruh Suara Kebencian
Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka satu mobil saat menuju Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di area Masjid Ar Riyadh, Pasar Kliwon/Net
rmol news logo Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka semakin menunjukkan kedewasaan dalam etika politik.

Begitu dikatakan Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga, mengomentari momen sarapan pagi Gibran saat menyambangi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan di Hotel Novotel Solo pada pagi ini, Selasa (15/11).

"Gibran kelihatan tahu betul bagaimana harusnya bersikap, tampak semakin matang dia," ujar Andi Sinulingga kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (15/11).

Selain sarapan bersama, Gibran dan Anies juga berada dalam satu mobil saat akan menuju acara Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di area Masjid Ar Riyadh, Pasar Kliwon.

Keduanya, berangkat dengan mobil Toyota Innova warna hitam dari hotel tempat Anies menginap.

Saat berangkat, Gibran mengenakan kemeja koko hijau, peci, dan sarung bermotif batik. Sementara Anies mengenakan kemeja koko warna putih, peci, dan sarung berwarna biru.

Selain soal etika, bagi Andi Sinulingga, dua momen tersebut juga membuktikan Gibran tidak terpengaruh dengan kencangnya suara kebencian yang dialamatkan kepada Anies.

"Gibran tak juga terpengaruh dengan suara-suara kebencian yang digelorakan Ahok, Ade Armando dan kawan-kawannya," demikian Andi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA