Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Pastikan Kematian Satu Keluarga di Kalideres Bukan karena Kelaparan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 16 November 2022, 00:23 WIB
Polisi Pastikan Kematian Satu Keluarga di Kalideres Bukan karena Kelaparan
TKP kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat/RMOLJakarta
rmol news logo Penyebab utama kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat belum bisa diungkapkan ke publik hingga saat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan aparat Polda Metro Jaya masih menunggu hasil uji forensik dan hasil penyelidikan lainnya sebelum menyimpulkan penyebab utama kematian satu keluarga itu.

Endra Zulpan mengatakan bahwa penyebab utama akan disampaikan dalam beberapa hari kedepan.

"Setelah hasil dari laporan keluar semua dari kepolisian, forensik, temuan di TKP (tempat kejadian perkara) oleh penyidik," kata Zulpan seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (15/11).

Meski demikian, hasil investigasi sementara penyidik menunjukkan bahwa keluarga yang beranggotakan empat orang tersebut tidak meninggal karena kelaparan.

Terkait adanya kabar yang mengatakan bahwa keluarga tersebut adalah pengikut aliran kepercayaan tertentu, polisi mengatakan hal itu masih diselidiki oleh petugas.

"Sementara bukan karena kelaparan tetapi penyebabnya apa, karena apakah karena menganut aliran tertentu atau ada hal lain ini masih didalami," kata Zulpan.

Satu keluarga ditemukan meninggal di sebuah rumah Perumahan Citra Garden Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis sore (10/11).

Empat korban diidentifikasi atas nama Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri Margaretha Gunawan (68). Lalu, anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudyanto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA