Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY, JK, hingga Megawati Duduk Satu Meja di G20, Demokrat: Penuh Kesejukan dan Kesederhanaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 16 November 2022, 07:55 WIB
SBY, JK, hingga Megawati Duduk Satu Meja di G20, Demokrat: Penuh Kesejukan dan Kesederhanaan
Momen jamuan makan malam di KTT G20, Nusa Dua, Bali pada Selasa, 15 November 2022/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyambut baik momen ketika mantan Presiden kelima Megawati Soekarnoputri dan mantan presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk dalam satu meja saat jamuan makan malam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali pada Selasa malam (15/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terlebih, selain SBY dan Megawati ada beberapa mantan wakil presiden yang juga duduk satu meja, di antaranya Try Sutrisno, Jusuf Kalla dan Hamzah Haz. Dalam meja tersebut, Megawati juga didampingi oleh putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani.

Mereka menunggu di ruang transit sebelum beranjak ke Lotus Pond, GWK untuk menghadiri undangan jamuan makan malam G20. Pertemuan itu pun viral di media sosial.

“Pertemuan para mantan pemimpin negeri yang dalam diam tetap menghadirkan kesejukan untuk rakyat di seluruh negeri,” ujar Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Rabu (16/11).

Lebih lanjut Herzaky berharap ketika para tokoh bangsa duduk bersama, ia yakin Pemilu 2024 mendatang akan bernuansa teduh dalam kontestasi hajatan lima tahunan.

“Harapannya, begitulah aura politik Indonesia ke depannya. Penuh kesejukan dan kebersamaan,” demikian Herzaky. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA