Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Si Doel: Presiden Sudah Tepat Tunjuk Erick Siapkan Olimpiade 2036

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 17 November 2022, 17:32 WIB
Si Doel: Presiden Sudah Tepat Tunjuk Erick Siapkan Olimpiade 2036
Anggota Komisi X DPR RI, Rano Karno/Net
rmol news logo Titah Presiden Joko Widodo kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk menyiapkan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade 2036 sudah tepat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Komisi X DPR RI, Rano Karno mengatakan, Erick Thohir merupakan sosok tepat dan profesional dalam menjaga kepentingan nasional dan internasional.

"(Erick) Figur pengampu yang berpengalaman, profesional, dan bertangan dingin dalam menjaga kepentingan nasional sekaligus mempertahankan peran penting Indonesia di dunia internasional," kata Rano Karno kepada wartawan, Kamis (17/11).

Rano Karno menilai, keinginan Presiden Jokowi agar Olimpiade digelar di IKN menunjukkan agar ada pembangunan berkelanjutan. Terlebih, kata sosok yang dikenal dengan peran Si Doel ini, Erick adalah anggota International Olympic Committee (IOC).

"Posisi Erick sebagai anggota IOC sangat strategis untuk memastikan rencana Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade dan Paralimpiade dapat terselenggara dengan baik, sekaligus memastikan kesinambungan pembangunan Presiden Jokowi," tandas politisi PDIP ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA