Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, PPP Dirikan Posko Siaga

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 18 November 2022, 14:48 WIB
Sukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, PPP Dirikan Posko Siaga
Suasana Kota Solo jelang Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah/Net
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berikan dukungan untuk mensukseskan kegiatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.

Ketua DPP PPP Fitri Gayo mengatakan, dukungan itu diberikan dengan mendirikan posko siaga. Hal ini mempertimbangkan karena perhelatan Muktamar akan banyak mendatangkan penggembira yang hadir dari seluruh Indonesia.

“PPP ikut mensukseskan Muktamar dengan membuka posko siaga bagi muktamirin dan pengembira. Selain itu, PPP telah memasang baliho ucapan Muktamar dan Aisyiyah ke-48,” ujar Fitri Gayo kepada wartawan, Jumat (18/11).

Fitri menyebutkan, PPP selalu ingin merasakan kemeriahan perhelatan akbar pengurus, kader, dan warga persyarikatan Muhammadiyah. Sebab, PPP merupakan partai Islam yang memiliki misi perjuangan ummat yang sejalan dengan perjuangan Muhammadiyah.

“Perhelatan ini sebagai acara pengurus, kader, dan warga persyarikatan Muhammadiyah. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi semua komponen bangsa,” jelasnya.

Terakhir, Fitri yang juga kader Muhammadiyah, berharap kegiatan Muktamar kali ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan sebuah keputusan strategis bagi pembangunan bangsa serta negara.

“Serta memunculkan para kader pengurus yang memiliki integritas dan kepemimpinan yang visioner,” tutupnya.

Adapun kegiatan Muktamar ini akan dilaksanakan selama tiga hari Jumat (18/11) hingga Minggu (20/11) di Solo, Jawa Tengah.

ARTIKEL LAINNYA