Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Banda Aceh Siap Sambut dan Dukung Kehadiran Anies di Serambi Mekah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 19 November 2022, 04:58 WIB
PPP Banda Aceh Siap Sambut dan Dukung Kehadiran Anies di Serambi Mekah
Pengurus PPP Banda Aceh/RMOLAceh
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banda Aceh akan menyambut calon presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, yang akan mengunjungi Serambi Mekah itu pada awal Desember mendatang.

“Kita akan sambut (kedatangan Anies) dan siap memberi dukungan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Banda Aceh, Asnawi M Amin, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (18/11).

Di samping itu, Asnawi juga mengajak kader dan masyarakat Banda Aceh untuk memilih alias memberi suara kepada Anies Baswedan. Karena Anies, kata dia, sangat layak memimpin Indonesia.

Menurut Asnawi, dengan tangan dinginnya, Anies akan membangun Indonesia ke arah lebih baik. Seperti halnya saat Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Semua berubah drastis ke arah lebih baik.

“Karena hal ini patut kita beri dukungan, InsyaAllah Anies akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia,” tegas dia.

Asnawi menilai, Anies merupakan sosok yang visioner. Dirinya mampu mengelola permasalahan yang ada, tak hanya tata kelola kota, juga pemerintahan.

Asnawi berharap, kedatangan Anies akan membawa angin segar bagi masyarakat Aceh. Sehingga suara yang dihasilkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, Anies Baswedan jadi Presiden Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA