Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Akan Lantik 27 DPC Demokrat se-Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 19 November 2022, 10:37 WIB
AHY Akan Lantik 27 DPC Demokrat se-Jawa Barat
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bahri/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan melantik 27 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jawa Barat masa jabatan 2022-2027 di SICC, Sentul, Bogor hari ini, Sabtu (19/11).

Salah satu yang akan dilantik adalah Saeful Bahri sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung.

Saeful berkomitmen menjadikan pelantikan tersebut sebagai langkah awal bersama jajaran melaksanakan tugas untuk memperjuangkan masyarakat secara totalitas.

"Pelantikan ini sesuai intruksi DPD, saya bersama jajaran DPC dan DPAC, ini merupakan start awal kita berjuang untuk masyarakat menuju perubahan dan perbaikan," kata Saeful Bachri diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (19/11).

Saat ini, Saeful melihat elektabilitas Partai Demokrat tengah mengalami tren positif, baik di tingkat nasional maupun di daerah. Termasuk, di Kabupaten Bandung.

Dia berharap, tren elektabilitas yang positif tersebut bisa terus ditingkatkan jajarannya di Kabupaten Bandung.

Partai berlambang mercy yang mengusung program perubahan dan perbaikan untuk Indonesia maju dan masyarakat sejahtera tersebut akan berupaya berjuang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Semoga yang kami perjuangkan, yaitu perubahan dan perbaikan bisa kami gapai. Pada saatnya, Pemilu 2024 mendatang itu semua bisa diwujudkan ketika peran kita dimasyarakat nyata dan terasa," ujar Saeful.

Adapun jumlah seluruh pengurus yang hadir untuk dilantik sebanyak 400 orang. Dengan adanya kegiatan ini sebagai momentum menghadirkan energi baru bagi Demokrat.

"Khususnya di Kabupaten Bandung. Kami yakin, ke depannya, para pengurus baru ini mampu membawa lompatan-lompatan positif," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA