Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Airlangga: Mewujudkan Cita-cita Anak Indonesia adalah Tanggung Jawab Pemimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 19 November 2022, 14:51 WIB
Menko Airlangga: Mewujudkan Cita-cita Anak Indonesia adalah Tanggung Jawab Pemimpin
Kedekatan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dengan putra-putri Warga Negara Indonesia (WNI) di Thailand/Net
rmol news logo Kedekatan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dengan anak-anak terlihat di sela rangkaian acara KTT APEC di Bangkok, Thailand, Jumat (18/11).

Dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Airlangga berbincang dengan putra-putri dari keluarga WNI di Thailand saat menanti kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk KTT APEC.

“Mendengarkan, membantu, dan mewujudkan cita-cita mereka, anak-anak bangsa, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote sejatinya adalah tugas, tanggung jawab dan kerja keras para pemimpin saat ini,” tulis Menko Airlangga dikutip redaksi, Sabtu (19/11).

Untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa, Ketua Umum Partai Golkar ini lantas menegaskan bahwa perlu kebijakan yang kondusif bagi persiapan mereka di masa depan.

Tugas pemerintah, kata Airlangga, adalah menata dan mempersiapkan masa depan terbaik untuk para generasi muda bangsa. Yakni melalui berbagai kebijakan dan dukungan yang kondusif, adil, dan merata untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kesejahteraan mereka.

"Juga menjamin (anak-anak) sehat lahir batin, cerdas, berintegritas, dengan kualitas SDM yang tinggi, bermanfaat, yang insyaallah mampu membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju, bangsa juara!” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA