Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dialog dengan Kader PPP Solo Raya, Mardiono: Kita Bisa Bangkit di Pemilu 2024

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 20 November 2022, 16:36 WIB
Dialog dengan Kader PPP Solo Raya, Mardiono: Kita Bisa Bangkit di Pemilu 2024
Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat dialog dengan kader PPP se Solo Raya/RMOL
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono massifkan konsolidasi dengan para kader di daerah dalam persiapan Pemilu Serentak 2024. Terkini, dia menyapa para kader yang ada di Solo Raya.

Mardiono mengatakan, pertemuannya kali ini merupakan sebuah upaya untuk membangkitkan semangat para kader jelang Pemilu 2024.

“Saya mencoba berdialog dan diskusi dengan teman-teman di Solo Raya yang mencakup tujuh kabupaten kota. Kita akan berupaya agar Pemilu 2024 bisa bangkit kembali,” ujar Mardiono, di The Alana Solo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (19/11).

Mardiono mengatakan, komunikasi dengan kader-kader seluruh Indonesia penting dilakukan untuk memahami karakter dan potensi politik di masing-masing daerah.

“Tentu kita akan terus berkomunikasi dengan baik, agar pemanasan mesin politik ini efektif. Diskusi pun selalu kita lakukan agar tujuan kita sesuai yaitu berjuang untuk partai, memperjuangkan rakyat, dan akhirnya membangunan bangsa serta negara,” tuturnya.

Mardiono meyakini, ke depannya PPP akan tetap solid demi bersama-sama mengembalikan kepercayaan kepada rakyat.  

“InsyaAllah PPP dari Sabang sampai Merauke kita solid. Karena solidaritas menjadi keperlun utama bagi kemenangan dan tanpa solidaritas kita mustahil mendapat kepercayaan rakyat,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA