Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Cak Imin Jagokan Qatar di Laga Perdana Piala Dunia Malam Ini

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 20 November 2022, 19:32 WIB
Cak Imin Jagokan Qatar di Laga Perdana Piala Dunia Malam Ini
Ilustrasi Piala Dunia tahun 2022/Net
Turnamen sepak bola paling akbar Piala Dunia atau FIFA World Cup Qatar 2022 resmi dimulai. Kick off laga perdana akan digelar malam ini, Minggu (20/11) yang mempertemukan tim tuan rumah Qatar melawan Timnas Ekuador di Stadion Al Bayt, Al Khor Pukul 23.00 WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri, Al-Annabi–julukan Timnas Qatar–dipastikan bakal bermain all out. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memprediksi laga pembuka Piala Dunia malam ini akan berlangsung sengit.

”Tampil di hadapan publik sendiri, tim tuan rumah Qatar tentu tidak mau tampil mengecewakan sehingga pasti akan all out dalam bermain. Tapi Ekuador juga bukan tim remeh, pasti akan memberikan perlawanan yang sengit pula,” ujar Cak Imin ketika ditanya mengenai prediksinya dalam laga perdana yang akan disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia ini.

Lantas siapa yang dijagokan Cak Imin dalam laga malam ini? Wakil Ketua DPR RI ini memprediksi para punggawa Timnas Qatar akan mampu melewati perlawanan Timnas Ekuador.

”Saya menjagokan Qatar untuk pertandingan perdana malam ini,” ujarnya.

Bagi kedua tim, pertandingan malam nanti sangat penting untuk membuka kesempatan lolos ke putaran berikutnya. Sebagai tuan rumah, Hassan Al Haydos Cs tentu tidak ingin cepat-cepat angkat koper di ajang sepa bola paling bergengsi se-jagad ini.

 ”Saya yakin sekali permainan akan berlangsung ketat,”demikian Cak Imin.

ARTIKEL LAINNYA