Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tidak Yakin Isu Suap Agar Qatar Menang, Putra Nababan: Ekuador Enggak Main-main di Piala Dunia

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 20 November 2022, 22:45 WIB
Tidak Yakin Isu Suap Agar Qatar Menang, Putra Nababan: Ekuador Enggak Main-main di Piala Dunia
Anggota Komisi X DPR RI,Putra Nababan/Net
Setelah sekian lama tidak berlaga di ajang Piala Dunia. Ekuador unjuk kemampuannya di Piala Dunia 2022 ini. Diprediksi skuad tim Ekuador bakal memberikan performa gemilang.

Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan mengatakan bahwa Ekuador memiliki permainan yang cukup bagus, meski pada pertandingan Piala Dunia melawan Qatar ini ada isu suap yang menjadi bumbu kekalahan Ekuador melawan Qatar di laga perdana Piala Dunia 2022.

"Ekuador kita harus lihat sebagai rising dari Amerika Latin, saya mau nonton dulu nih nanti malam seperti apa. Apalagi isu suap ya. Menurut saya enggak bener,“ kata Putra Nababan ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (20/11).

Dia menambahkan, animo masyarakat Ekuador dalam menyambut PIala Dunia 2022 sangat tinggi dan para pemainnya mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Qatar malam ini.

“Karena saya dengar animo masyarakat Ekuador itu luar biasa sekali, mereka sangat bersyukur bisa masuk Piala Dunia. Saya komunikasi sama Pak Dubes di sana, luar biasa masyarakat Ekuador itu,” katanya.

"Artinya saat ini masyarakat Ekuador betul-betul mempersiapkan diri menyambut Piala Dunia, karena mereka sudah absen sekian lama. Jadi mereka sangat surprise sekali, bendera-bendera juga sudah di jalan-jalan, masyarakatnya juga,” imbuhnya.

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga sempat berbincang dengan Duta Besar Indonesia untuk Ekuador yang menyampaikan Ekuador sangat antusias untuk bermain sportif di Piala Dunia.

"Saya sebulan lalu kunjungan ke sana, melihat bagaimana sangat antusias menyambut penampilan timnya yang akan berlaga di Piala Dunia. Jadi Ekuador enggak main-main ini. Saya enggak yakin dengan isu suap itu,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA