Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eddy Soeparno Siapkan Ambulans dan Relawan Bantu Korban Gempa Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 November 2022, 17:56 WIB
Eddy Soeparno Siapkan Ambulans dan Relawan Bantu Korban Gempa Cianjur
Ambulas relawan Eddy Soeparno di lokasi terdampak gempa di Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Duka untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, juga dirasakan kalangan politisi di DPR RI.

Salah satunya, Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno. Dia langsung bergerak cepat mengirimkan ambulans dan relawan siaga bencana untuk membantu korban gempa Cianjur yang tersebar di berbagai lokasi.

"Turut berduka untuk saudara-saudara kami korban gempa di Cianjur. Mohon doa semoga warga Cianjur diberikan keselamatan dan perlindungan," ujar Eddy Soeparno di Jakarta, Senin (20/11)

"InsyaAllah relawan Kang Eddy di Cianjur langsung turun lapangan membantu korban dan mempersiapkan ambulans yang siaga untuk membawa korban ke rumah sakit mendapatkan perawatan," ungkapnya.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mempersiapkan bantuan logistik untuk segera diberikan kepada korban dalam waktu dekat

"Logistik bantuan sudah kami persiapkan dan saya sendiri akan menuju Cianjur untuk menyerahkan bantuan serta ikut membantu korban yang tersebar di berbagai daerah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA