Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN Turun Langsung Salurkan Bantuan Makanan dan Obat-obatan untuk Korban Gempa Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 22 November 2022, 13:51 WIB
Sekjen PAN Turun Langsung Salurkan Bantuan Makanan dan Obat-obatan untuk Korban Gempa Cianjur
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno turun langsung membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Sejumlah paket obat-obatan, sembako, hingga tenda darurat disalurkan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bahkan, Legislator dari Dapil Cianjur itu, turun langsung ke wilayah bencana membantu pemulihan korban gempa. Dia juga mengunjungi pengungsi dan korban yang dirawat di RSUD Sayang Cianjur, Selasa (21/11).

"Bantuan makanan, obat-obatan dan juga tenda darurat sangat dibutuhkan oleh warga di rumah sakit. Sementara tenda kami siapkan karena kapasitas rumah sakit yang membludak dan butuh tenda darurat segera untuk menampung korban," kata Eddy.

Selain ke RSUD, Kang Eddy juga menyalurkan bantuan makanan dan obat-obatan untuk warga di posko pengungsian.

"Karena makanan dan obat-obatan juga sangat dibutuhkan pengungsi. Apalagi ada 14 ribu lebih warga yang mengungsi dan tersebar di berbagai wilayah yang terdampak bencana," tuturnya.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyampaikan, unit-unit ambulans dari Relawan Kang Eddy siaga untuk membantu korban yang membutuhkan perawatan segera.

"Alhamdulillah ambulans Kang Eddy bisa membantu warga yang membutuhkan penanganan segera. Insya Allah Ambulans Kang Eddy akan terus siaga di masa-masa pemulihan bencana ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA